Obat Tradisional Kelenjar tiroid

Obat Tradisional Kelenjar Tiroid

Cara mengobati kelenjar tiroid yang aman dan alami tanpa operasi yaitu dengan mengkonsumsi obat tradisional kelenjar tiroid ACE MAX’S

Kini ada terobosan terbaru untuk mengobati penyakit kelenjar tiroid secara alami dan mujarab tanpa harus melakukan operasi yaitu dengan mengkonsumsi obat tradisional kelenjar tiroid ACE MAX’S yang sangat luar biasa dalam menyembuhkan penyakit ini dengan efektif dan ampuh. Sudah banyak orang yang merasakan kesembuhan dengan mengkonsumsi obat herbal ACE MAX’S ini sebagai salah satu alternatif dan cara mengobati kelenjar tiroid dengan alami.

obat  tradisional kelenjar tiroidObat Tradisional Kelenjar Tiroid _Kelenjar tiroid adalah salah satu dari kelenjar endokrin yang berfungsi menghasilkan hormon tiroid. Kelenjar ini berbentuk kupu-kupu dan terletak di leher bagian depan serta memiliki ukuran normal sebesar jari jempol ( 10-20 gram ). Hormon tiroid yang dihasilkan oleh kelenjar tiroid adalah tiroksin (T3) dan triiodotironin (T4) yang berperan dalam laju metabolisme di dalam tubuh. Tirotropin (TSH) merupakan hormon yang dihasilkan oleh kelenjar hipofis di otak yang berfungsi sebagai regulator atau pengatur dari produksi hormon tiroid di kelenjar tiroid.

Menurut statistik, gangguan kelenjar tirod paling banyak terjadi pada wanita daripada pria. Jumlahnya bisa mencapai lima kali lipat lebih banyak. Ini berarti kaum wanita harus lebih waspada terhadap penyakit yang disebabkan kelenjar tiroid. Salah satunya adalah mengenali gangguan pada organ lewat ciri-ciri fisik pada leher. Jika pada bagian depan leher tampak membengkak atau ada tonjolan yang tidak normal, maka anda perlu waspada. meskipun belum pasti, ini adalah pertanda adanya kelainan pada kelenjar tiroid. Yang harus dilakukan tentu saja mendatangi dokter untuk mendapatkan pemeriksaan dan perawatan lebih dini sehingga mudah penyembuhannya. Untuk alternatif penyembuhannya sendiri anda bisa mencoba cara mengobati kelenjar tiroid dengan mengkonsumsi obat tradisional kelenjar tiroid ACE MAX’S.

Solusi terbaik cara mengobati kelenjar tiroid yang aman dan alami adalah dengan mengkonsumsi obat tradisional kelenjar tiroid ACE MAX’S

ACE MAX’S adalah salah satu obat herbal terbaik yang sangat direkondasikan bagi anda yang saat ini sedang mencari cara mengobati ataupun menyembuhkan penyakit yang menyerang pada kelenjar tiroid. ACE MAX’S menjadi solusi tepat sebagai obat tradisional kelenjar tiroid, karena Ace Max’s mampu mengatasi gangguan yang menyerang kelenjar tiroid dengan cara yang aman dan alami tanpa operasi serta tidak menimbulkan efek samping negatif terhadap penggunanya.

ace maxs liaACE MAX’S merupakan obat herbal produk asli hasil alam Indonesia. Bahan utamanya merupakan 100% bahan alami yaitu kulit manggis dan daun sirsak. Diolah menggunakan teknologi modern yang diawasi oleh para pakar kesehatan yang ahli dibidangnya sehinnga terciptalah obat herbal dengan mutu yang tinggi dan kualitas yang tidak usah ragukan lagi. Ini dia alasan mengapa Ace Max’s sangat cocok dan tepat dijadikan sebagai obat tradisional kelenjar tiroid yang aman dan alami tanpa efek samping. Didalam Ace Max’s terdapat senyawa yang sangat berkhasiat dan diberinama zat xanthone yang merupakan substansi kimia alami yang tergolong senyawa polyhenolic yang daapat digunakan sebagai zat untuk mengatasi berbagai penyakit. zat Xanthone ini dapat menghancurkan semua penyakit, memperbaiki antibody, membunuh penyakit dan memperbaiki sel yang rusak serta melindungi sel-sel didalam tubuh. Selain terkandung senyawa xanthone, didalam obat tradisional kelenjar tiroid ini juga mengandung senyawa Acentogenins, annocatacin, annocatalin, annphexocin, annonacin, annomuricin, anomurine, anonil, caclurine, gentisic acid, gigantetronin, lineleic acid, muricapentocin. Kandungan senyawa ini merupakan senyawa yang banyak sekali manfaatnya bagi tubuh, dan bisa sebagai obat atau untuk meningkatkan kekebalan tubuh.

Berikut ini merupakan kesaksian pasien yang sembuh dari kelenjar tiroid dengan mengkonsumsi ACE MAX’S

Nama       : Sembiring Pelawi
Umur       : 40 tahun
Profesi    : Wiraswasta
Penyakit : Pembesaran kelenjar tiroid
Asal        : Jakarta
Menderita kelenjar getah bening / pembesaran kelenjar tiroid yang muncul disekitar leher dengan tandda benjolan membuat tidak nyama. “saya pakai baju kerahnya yang menutupi benjolan dileher saya, karena malu,” ujar sembiring. Lalu saya mencoga mengkonsumsi Ace Max’s Obat Tradisional Kelenjar Tiroid.Setelah minum 2 botol Ace Max’s pembesaran kelenjar tiroid semakin terasa khasiatnya dan benjolan benjolan disebelah kiri dan kanan lehernya lenyap, dan badannya semakin segar. “Saya bersyukur karena Ace Max’s obat tradisional kelenjar tiroid, penyakit kelenjar tiroid yang saya derita kini telah sembuh tanpa operasi dan belum juga minum obat dokter,” ujar sembiring meyakinkan. Namun setelah habis 2 botol, sembiring tetap minum Ace Max’s obat tradisional kelenjar tiroid ini untuk lebih memastikan bahwa dia telah sehat dan bugar dan bebas dari berbagai penyakit.Nama      : Maria Goreta
Umur       : 49 tahun
Profesi    : Ibu Rumah Tangga
Penyakit :  Benjolan dileher
Asal        : Citayam – Bogor
Saya seorang ibu rumah tangga yang masih memiliki balita, saya memiliki keluhan sekitar leher (benjolan) dan ini sudah berlangsunf lama, bahkan saya berniat untuk operasi. Entah kebetulan atau tidak, sakit ini berdampak pada anak saya, karena anak saya masih menyusui sehingga anak saya sulit sekali untuk makan, rewel dan susah tidur. Lalu saya diperkenalkan produk Ace Max’s oleh rekan saya, awalnya saya tidak yakin tapi menurut saya apa salahnya kalau saya coba, setelah saya konsumsi 6 botol obat tradisional kelenjar tiroid/benjolan dileher, ajaib benjolan dileher kempes, anak saya tidak sulit makan dan tidur kami menjadi lebih nyenyak.

Untuk pemesanan ACE MAX’S silahkan kirim sms dengan format pemesanan seperti dibawah ini.

Kode produk ( FEB ) : Nama : Jumlah Pemesanan : Alamat lengkap : No. HP

Contoh Pemesanan :
FEB : Rini Nuraeni : 2 botol : Jl. merdeka abadi no. 11 Dusun cianteng rt/rw 01/11 tasikmalaya : 085223114xxx

Kirim ke 085. 317. 463. 165
Catatan :
Untuk pemesanan kami hanya menerima Via SMS saja .
Kode produk “FEB” wajib dicantumkan pada format pemesanan yang akan anda kirim, ini untuk meminimalisir terjadinya kesalahan pengiriman barang yang anda pesan.
Bagi calon pelanggan kami yang mencantumkan kode produk “FEB” untuk pemesanan Ace Max’s, maka kami akan memberikan pelayanan terbaik untuk anda yaitu ” pengiriman barang terlebih dahulu, barang sampai baru bayar (berlaku untuk pemesanan 1-2 botol) “

Informasi harga ACE MAX’S

Pembelian

Harga

Diskon

Ongkos Kirim

1 Botol

220.000

Sesuai Ongkir JNE

2 Botol

440.000

10.000

Sesuai Ongkir JNE

6 Botol

1.320.000

160.000

Sesuai Ongkir JNE

10 Botol

2.200.000

540.000

Sesuai Ongkir JNE

Untuk pembayaran bisa ditransfer ke no. rekening kami di bank berikut ini.

Nama Bank

Pemilik

No. Rekening

Bank BCA KCU Tasikmalaya

Jamaludin

0540633908

Bank Mandiri KCU Tasikmalaya

Jamaludin

131-00-0767091-4

Bank BNI KC Siliwangi

Jamaludin

0233321407

Bank BRI Unit Siliwangi

Jamaludin

4462-01-007117-53-3

Posted By : Obat Tradisional Kelenjar Tiroid

Leave a comment